Selasa, 19 Agustus 2014

10 Hadiah Romatis Untuk Wanita Yang Kita Sayangi

Halo sobat wedding asik wedding organizer yang pastinya makin asik nich. Kali ini wedding asik wedding organizer ingin kasih tips tentang hubungan lagi nich. kali ini kita bahas tentang "10 Hadiah Romatis Untuk Wanita Yang Kita Sayangi" Pastinya sudah buru-buru mau membaca ya, ayo simak 
       Banyak pria yang mengaku bingung saat memilih hadiah untuk pasangan wanitanya. Mereka merasa takut jika ternyata hadiah yang diberikan tidak disukai oleh si wanita. Lalu, hadiah seperti apa sih yang umumnya disukai para wanita?
Memberikan hadiah di hari istimewa tentu sudah menjadi hal yang umum dilakukan para pasangan. Mendapat hadiah dari orang tercinta akan membuat wanita merasa bahagia. Untuk itu, bagi kamu yang masih bingung mau ngasih apa, berikut ada sepuluh hadiah paling romantis yang disukai wanita:
1. Bingkai lukisan kalian berdua
 Hadiah bingkai berisi foto atau lukisan disaat kalian bersama akan menjadi bukti cinta yang abadi. Pilih foto yang romantis, misalnya saat kalian berdua suap-suapan atau pegangan tangan sambil berjalan di pantai saat matahari mulai terbenam.Memberikan hadiah bingkai berisi foto momen romantis akan membuat hubungan jadi semakin hangat. Dijamin, sebelum tidur dia bakal terus pandangi foto ini agar bisa mimpi indah.
2. COKLAT
    Seperti diketahui, wanita sangat menyukai hal-hal yang manis dan lembut. Itulah sebabnya, mendapat hadiah cokelat bisa menjadi hal yang romantis untuknya. Hadiah cokelat ini bisa menjadi bukti betapa besar perhatian kamu padanya. 
Hadiah ini akan terasa spesial jika cokelat tersebut berbentuk hati yang bertuliskan nama kalian berdua. Kamu bisa pesan di toko kue atau membuatnya sendiri.

3. BUNGA 
Banyak yang menganggap kalau memberikan bunga sebagai tanda cinta adalah hal yang kuno. Namun, hal ini tetap saja menjadi hal yang romantis yang diinginkan banyak wanita. Apalagi, hampir semua wanita menyukai bunga.
4. Buku atau CD Musik
Hadiah ini sangat cocok untuk wanita yang hobi membaca atau mendengarkan musik. Pilih buku atau CD musik yang berisi tentang hal yang romantis. Kamu juga bisa membuat buku sendiri dengan kumpulan puisi cinta atau kamu bisa merekam lagu cinta buatan sendiri yang dimasukkan ke dalam CD. Ini akan jadi kejutan paling romantis dalam hidupnya.
5. Makan Malam Bersama

Mungkin kalian sudah sering melakukan dinner atau makan malam bersama. Agar tidak membosankan, tidak ada salahnya jika kamu mempersiapkan makan malam romantis di hari istimewanya. Makan malam dengan diterangi lilin kecil di bawah sinar bulan akan membuat suasana jadi semakin romantis.
6. Aksesoris Unik
    Umumnya wanita sangat menyukai aksesoris-aksesoris unik dan lucu. Pilih aksesoris yang sudah berpasang-pasangan. Misalnya, gantungan handphone yang berbentuk sepasang burung merpati atau hewan lainnya yang dikenal sebagai simbol kesetiaan. Satu diberikan kepada pasangan dan yang satunya kamu simpan sendiri. Dengan hadiah ini diharapkan kalian bisa menjaga perasaan masing-masing meski sedang berjauhan.
7. Hadiah Perhiasan

Tidak dipungkiri, hampir semua wanita sangat senang dengan perhiasan, entah itu berupa kalung, berlian, atau pun cincin. Hadiah bisa berupa kalung liontin berbentuk hati yang bertuliskan nama kalian berdua. Pilih perhiasan yang sesuai dengan budget kamu.
8. Hadiah Boneka

Meskipun sudah dewasa, ternyata masih ada saja wanita yang suka dengan boneka. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kamu memberikan hadiah boneka untuk pacar. Pilih boneka yang memang melambangkan cinta dan kasih sayang.
9. Cincin
Ternyata masih sampai saat ini cincin merupakan media yang ampuh. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kamu memberikan hadiah cincin untuk pacar. Pilih cincin yang memang melambangkan cinta dan kasih sayang.
10. Rumah 

Rumah berarti tempat tinggal yang berarti pasangan kamu sudah siap untuk menjalin hubungan ketahap yang paling serius setelah berpacaran dengan kamu, pastinya wanita juga sangat senang sekali karna mereka merasa di hargai dengan pengorbanan kamu yang sangat besar, dan merupakan final dimana kamu memberikan surprise yang sangat istimewa untuk kalian berdua
Itulah beberapa hadiah romantis yang bisa kamu berikan untuk pasangan. Semoga pilihan hadiah-hadiah di atas bisa menjadi referensi buat kamu yang sedang bingung mencari hadiah untuk Hari Valentine.

0 komentar:

Posting Komentar