Kamis, 07 November 2013

Foto Dekorasi Paket Pernikahan Rumah Part 1


          Halo sobat wedding asik wedding organizer yang pastinya makin asik nich. Kali ini wedding asik wedding organizer ingin kasih foto" dari sebagian data yang di upload di blog ini , wedding asik wedding organizer  ingin memberitahu contoh contoh foto dekorasi pernikahn yang pastinya harga dan kualitas yang di tawarkan di jasa pernikahan wedding asik wedding organizer  ini cukup terjangkau,hemat, berkualitas dan banyak lagi yang pastinya positif yang ada di wedding asik wedding organizer, Silahkan di lihat hasil sebagaian dekorasi yang wedding asik wedding organizer telah kerjakan. 







































       Jika sobat wedding asik asik ingin mengetahui lebih jelas dan lebih banyak lagi, lebih baik sobat wedding asik datang ke sanggar rias kami, tenang ko akan kami layani dengan senang hati. jika ingin bertemu dan ke sanggar rias silahkan contact no admin wedding asik : 0856 9121 2424 ( Joko Wedding Asik ) 
trimakasih 

3 komentar:

  1. Trimaksih banyak Percetakan Kedai Grafis

    BalasHapus
  2. Wedding ASIK Wedding Organizer
    Hallo Calon Pengantin
    Buat temen-temen yang ingin melangsungkan pernikahan, sekarang tidak perlu pusing-pusing lagi untuk mulai mempersiapkan setiap detail kebutuhannya.
    Wedding Asik Wedding Organizer datang sebagai solusinya loh. Kita tidak akan segan-segan berbagi pengalaman dan memberikan solusinya. Temen - temen bisa infokan budget yg sudah disiapkan dan konsepnya seperti apa dan Wedding Asik Wedding Organizer akan mewujudkan pesta pernikahan impian kalian.
    Wedding Asik Wedding Organizer menyediakan berbagai kebutuhannya sebagai berikut :
    1. Paket Prewedding
    Indoor
    Outdoor
    Indoor & Outdoor
    Ketiga Paket diatas sudah Termasuk dengan : Make Up, Hair do, Bridal / Kebaya / Gaun Malam
    2. Undangan
    3. Souvenir
    4. Hias Seserahan
    5. Hias Mahar
    6. Paket Catering
    7. Dekorasi
    8. Make Up & Kostum (Pengantin, Orang Tua, Penerima Tamu, Among Tamu/ Pagar ayu & pagar bagus (BISA SEWA PERDANA) Jika teman - teman mempunyai baju pengantin impian bisa kita wujudkan dengan menjaitkannya dan tetap dengan sistem sewa.
    9. Full Adat berbagai daerah Mulai dr MC, Acara adat sebelum hari H dan hari H
    10. Foto & Video
    11. Organ Tunggal, Akustik, Full Band
    12. MC Akad dan Resepsi
    Bagi Calon Pengantin saatnya anda duduk manis dan serahkan semuanya kepada kami, akan kami wujudkan pernikahan yang anda idamkan. Kami siap membantu para Calon Penggantin.
    Contact Person :
    Wedding ASIK WO / Sanggar Sekarsari Dewi
    Galery
    Jln Rawa Dolar RSIA Jatisampurna Kp. Raden RT 01/02 No.61 Jatiraden Kecamatan Jatisampurna
    Jln. Raya Mes Al Jatirangga RT 01/13 No. 5 Kel. Jatirangga Kec. Jatisampurna Kota Bekasi 17434 (Samping.Gang SDN Jatirangga II)
    Tlp : 0856-9121-2424 / 0882-1341-5399
    BBM : 545582F3 email : weddingasik@gmail.com
    Web Site : www.weddingasik.info / www.weddingasik.com

    BalasHapus