Senin, 08 Juni 2015

Tips Agar Hubungan Awet Meski Sudah Pacaran Lama


www.weddingasik.com - kali ini wedding asik ingin berbagi tips agar hubungan awet meski sudah lama pacaran loch, lanjut saja ya baca atikelnya 

1. Harus Siap dengan Perubahan 
Setiap orang pasti ingin berkembang, saat itulah hubungan juga ikut berkembang. Namun, beberapa orang melihat perkembangan hubungan sebagai perubahan yang membuat mereka tidak nyaman. Misalkan saja kekasih mendapatkan pekerjaan baru. Saat itulah, mungkin si dia semakin sibuk dan tidak punya waktu untuk Anda.

Jika ditanggapinya dengan cara pandang negatif, kemungkinan besar hubungan asmara bisa menja.di berantakan. Namun bila disikapi dengan positif, maka hubungan pun ikut berkembang ke arah yang lebih baik. Pikirkanlah tentang masa depan. Jika si dia memiliki pekerjaan yang lebih baik, tentunya Anda dan pasangan bisa segera menikah karena lebih siap dalam finansial.

2. Minimalisir Argumen & Pertengkaran
Jika Anda dan kekasih selalu berkomunikasi secara terbuka, maka akan meminimalisir argumen dan pertengkaran. Untuk mencegah pertengkaran, saat berdiskusi hindari menggunakan intonasi tinggi dan kalimat yang memojokkan si dia. Jika argumen sudah terlanjur terjadi, sebaiknya segera tutup pembicaraan dan saling menenangkan diri untuk mencegah keributan yang lebih besar lagi.

3. Sempatkanlah Bertemu & Buat Waktu Berkualitas
Sesibuk apapun Anda dan pasangan, sempatkanlah bertemu minimal seminggu sekali. Saat bertemu buatlah waktu yang berkualitas. Pertemuan sangat penting untuk membuat hubungan semakin dekat dan kuat. Lalu, bagaimana bila menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR)? Setidaknya berkabarlah setiap hari dan rencanakan pertemuan setiap beberapa bulan sekali.

4. Rencanakan Pernikahan Anda
Setiap hubungan perlu memiliki tujuan. Tujuan bagi pasangan yang pacaran umumnya adalah menikah. Jika memang Anda dan kekasih merasa belum siap secara finansial atau merasa masih terlalu muda, tetap saja tak ada salahnya untuk merencanakan pernikahan. Buatlah target menikah. Misalnya dua atau tiga tahun lagi. Dengan begitu, hubungan menjadi lebih berkomitmen dan saling terpacu untuk mencapai tujuan tersebut.
Keuntungan Menikah itu banyak loch ini dia diantaranya 

  1. Melengkapi agamanya
  2. Menjaga kehormatan diri
  3. Senda guraunya suami-istri bukanlah perbuatan sia-sia
  4. Bersetubuh dengan istri termasuk sedekah
  5. Adanya saling nasehat-menasehati
  6. Bisa mendakwahi orang yang dicintai
  7. Pahala memberi contoh yang baik 
  8. Seorang suami memberikan nafkah, makan, minum, dan pakaian kepada istrinya dan keluarganya akan terhitung sedekah yang paling utama.
Sekian ya sobat wedding asik, jika ada yang mau menambahkan monggo

 

0 komentar:

Posting Komentar